HARGA JASA TROWEL LANTAI BETON PER METER TERBARU 2024

Harga jasa trowel lantai beton per meter 2024 - Dalam dunia bangunan ada banyak sekali jenis pekerjaan, salah satu jenis jasa bangunan salah satunya adalah trowel lantai beton.

Trowel lantai beton sangat membantu untuk pengerjaan seperti lantai gudang, lantai pabrik, lantai lapangan olahraga, jalan, lanai parkiran dan lain sebagainya. Tahukah anda apakah trowel lantai beton itu ?.

Berikut akan kami sampaikan informasi seputar trowel lantai beton dan juga harga jasa pengerjaan towel lantai beton per meter persegi terbaru 2020

harga jasa trowel lantai beton per meter 2020
Pengerjaan Trowel Lantai Beton
Trowel Beton adalah sebuah alat yang digunakan untuk pekerjaan finishing akhir lantai cor beton yang berfungsi menghaluskan , menutupi lubang – lubang kecil dan mengurangi kotoran debu di permukaan beton.

Pengerjaan Trowel lantai sebaiknya dilakukan saat cor beton mulai mengeras yaitu saat di injak jejak injakan hanya 0.3 cm, jika terlalu lembek mesin trowel akan merusak per mukaan beton yang baru di kerjakan.

Pengerjaan trowel beton biasanya tidak terlepas dari floor hardener yaitu material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan.

Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan beton.

Kami Pusat Readymix bekerjasama dengan jasa tenaga tukang finish trowel lantai beton profesional dan berpengalaman melayani pemesanan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnyaa.

Berikut ini adalah informasi harga borongan jasa finishing trowel lantai beton di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya dalam satuan per meter persegi/m2.

DAFTAR HARGA BORONGAN TROWEL LANTAI BETON PER METER 2024

No Jasa Pekerjaan harga
1 Jasa Finishing Trowel lantai beton Rp. 16.000 / m2
2 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 Kg Rp. 29.000 / m2
3 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 Kg Rp. 38.000 / m2
4 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 Kg Rp. 40.000 / m2
5 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 Kg Rp. 52.000 / m2

Keterangan
  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  • Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  • Berlaku untuk wilayah Jawa Jabidetabek dan sekitarnya.
  • Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
  • Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer Dp minimal 50 %.

Cara Pemesanan Jasa Pengerjaan Trowel Lantai Beton

Demikuanlan informasi harga jasa towel lantai beton terbaru 2024 dan seputar tentang trowel beton. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pengerjaan trowel lantai beton segera hubungi marketing kami.

Informasi pemesanan hubungi.

Bapak Arfa

Telpon : 0822 1086 3212



Terima Kasih telah berkunjung di website Kami dan membaca artikel semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian :