PUSAT READYMIX adalah situs penjualan online beton jayamix / beton cor ready mix yang bekerjasama dengan perusahaan suplier beton jayamix / beton cor ready mix dan perusahaan  jasa sewa pompa beton / concrete pump.
Kami melayani pemesanan beton jayamix / beton cor ready mix dan sewa pompa beton / concrete pump untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Cirebon, Bandung dan wilayah sekitar Jawa Barat.

PUSAT READYMIX berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan
adalah prioritas kami, Kami didukung oleh tenaga kantor maupun lapangan yang disiplin dan bertanggung jawab dalam melayani pelanggan, sehingga dalam setiap dalam pengerjaan proyek pelanggan dapat langsung konsultasi untuk pengerjaan proyek pengecoran menggunakan sesuai mutu yang dibutuhkan untuk bangunan.

PUSAT READYMIX menawarkan pelayanan mulai dari kunjungan survei, survei kelayakan jalan, menghitung kebutuhan beton jayamix / beton cor ready mix dan melayani konsultasi  masalah pengecoran yang efektif baik waktu maupun biaya.

PUSAT READYMIX menerima pemesanan beton jayamix / beton cor ready mix Pioner Indocement
Tiga Roda, Merah Putih, Holcim, SGG beton, dan SCG Jayamix untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Cirebon, Bandung dan wilayah sekitar Jawa Barat.

PUSAT READYMIX juga menerima pemesanan sewa pompa beton / concrete pump untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Cirebon, Bandung dan wilayah sekitar Jawa Barat.

SEWA POMPA BETON ( CONCRETE PUMP )  berbagai jenis tipe seperti :

POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) STANDAR
POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) MINI
POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) LONGBOOM
POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) SUPER LONG BOOM
POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) MASTER LONG BOOM
POMPA BETON ( CONCRETE PUMP ) KODOK

Klik disini untuk HARGA BETON READY MIX / JAYAMIX
Klik disini untuk HARGA SEWA POMPA BETON / CONCRETE PUMP

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :

PESAN SEKARANG DAN HUBUNGI .....!

Bapak Wahono

Telpon : 0812 8506 1234

Telpon : 0815 9525 423




TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI