HARGA SEWA POMPA BETON - CONCRETE PUMP TERBARU MURAH 2024

HARGA SEWA POMPA BETON, HARGA SEWA MOBIL POMPA BETON, HARGA SEWA MESIN POMPA BETON,  HARGA RENTAL POMPA BETON, HARGA JASA SEWA POMPA BETON, HARGA SEWA POMPA BETON PER JAM, HARGA SEWA POMPA BETON PER BULAN, HARGA SEWA POMPA BETON PER HARI, HARGA SEWA POMPA BETON TERBARU 2024

HARGA SEWA POMPA, HARGA SEWA POMPA BETON, HARGA SEWA MESIN POMPA BETON, HARGA SEWA MOBIL POMPA BETON, HARGA SEWA BELALAI POMPA BETON
HARGA SEWA POMPA BETON / CONCRETE PUMP 2024

HARGA SEWA MESIN MOBIL POMPA BETON / CONCRETE PUMP TERBARU TAHUN 2024.

HARGA SEWA POMPA BETON - Terima kasih telah berkunjung di website Kami Sebagai Penyedia Sewa dan Jasa melayani pemesanan pompa beton atau concrete pump dari berbagai jenis pompa yang digunakan pada saat pengecoran seperti pompa beton standar, pompa beton mini, pompa beton longboom, pompa beton super longboom, pompa beton kodok.

Pompa beton  atau Concrete pump adalah alat yang digunakan untuk memindahkan atau mentransfer beton dari mobil mixer ke tempat bangunan atau kontruksi yang akan di betonisasi atau dicor. pompa beton terdapat beberapa jenis pompa seperti : pompa beton standar, pompa beton mini,pompa beton long boom,pompa beton kodok, pompa beton super long boom dan pompa beton master longboom.

Pada saat penyewaan pompa beton ada beberapa hal yang harus diperhatikan terutama di slump beton (kekentalan/kelecakan beton). Semakin adukan beton itu kental maka kerja pompa semakin berat. Slump beton yang normal 12 +/-2 cm masih relatif aman untuk di gunakan menggunakan pompa beton / concrete pump, slump itu sendiri selain sebagai acuan kekentalan beton juga berfungsi sebagai pelumas saat beton dipompakan melalui pipa sampai keluar ke lokasi cor.

Dalam menyelesaikan pekerjaan pembetonan agar cepat selesai keberadaan pompa beton / concrete pump menjadi sangat penting, jika concrete pump mengalami kendala atau rusak saat pengecoran berlangsung hal tsb berdampak pada molornya jadwal atau schedule waktu penyelesaian suatu proyek. Berdasarkan dimensi atau besarnya concrete pump dan jangkauan yang bisa dilakukan oleh si lengan pompa (Boom) / belalai pompa beton maka saat menyewa pompa beton harus sesuai dengan lokasi proyek yang akan di cor.

Berikut Kami sampaikan informasi mengenai harga sewa pompa beton concrete pump, di wilayah jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya informasi pemesanan hubungi team marketting.

DAFTAR HARGA SEWA POMPA BETON / CONCRETE PUMP 2024

NO
JENIS POMPA
HARGA SEWA 
1
POMPA BETON STANDAR
Rp.3500.000 / 8 Jam
2
POMPA BETON MINI
Rp.3.500.000 / 8 jam
3
POMPA BETON LONGBOOM
Rp.5.500.000 / 8 jam
4
POMPA BETON SUPER LONG BOOM
Rp.7.500.000 / 8 jam
5
POMPA BETON MASTER LONG BOOM
Rp.12.000.000 / 8 jam
6
POMPA BETON KODOK
Rp.8.000.000 / 8 jam

Keterangan :
  1. konfirmasi pemesanan 1-3 hari sebelum pengecoran
  2. Sebelum pengerjaan akan dilakukan survei 
  3. Harga tersebut untuk wilayah JABODETABEK 
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kesulitan/pengerjaan lokasi proyek 4. Konsumen bertanggung jawab terhadap kelayakan jalan dan masyarakat sekitar 
  5. Pembayaran tunai / transfer minimal 1 hari sebelum pengecoran
Demikianlah Kami sampaikan Harga Sewa Pompa Beton 2024 , untuk informasi pemesanan penyewaan Pompa Beton hubungi team Marketing.

Hubungi :

Bapak Wahono
Telpon :0812 8506 1234

Kepada calon pelanggan agar tidak segan menggunakan jasa kami atau hanya ingin sekedar bertanya mengenai HARGA SEWA POMPA BETON 2024

Pencarian terbaru :