HARGA JASA PENGECATAN LANTAI PER METER PERSEGI 2024


Kami Pusat Readymix melayani pengerjaan borongan pengecatan berbagai macam jenis lantai antara lain lapangan olahraga, lantai pabrik, lantai gudang, lantai rumah sakit, lantai basement gedung bertingkat dan lain sebagainya.

Jasa pengecatan lantai merupakan salah satu solusi terbaik untuk memperindah dan meningkatkan nilai estetika sebuah ruangan. Selain itu, proses pengecatan lantai juga dapat memperpanjang masa pakai lantai dan meningkatkan keawetannya.

Apabila Anda sedang mempertimbangkan untuk mengecat lantai di rumah atau kantor Anda, maka berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan jasa pengecatan lantai.

Jika menggunakan jasa pengecatan lantai akan memberikan hasil yang lebih maksimal dan professional dibandingkan jika Anda melakukannya sendiri.

Harga Borongan Pengecatan Lantai Per Meter Persegi 2024

 
Para profesional pengecat lantai telah terlatih dan memiliki pengalaman dalam mengecat lantai dengan tepat dan rapi, sehingga hasil yang diperoleh akan lebih memuaskan.

Selain itu, jasa pengecatan lantai juga biasanya menyediakan berbagai macam pilihan warna dan finishing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

Memang benar bahwa Anda dapat mengecat lantai sendiri, namun proses tersebut tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan membutuhkan tenaga yang ekstra.

Apabila Anda sibuk dengan kegiatan sehari-hari dan tidak memiliki waktu untuk melakukan pengecatan lantai sendiri, maka solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan jasa pengecatan lantai.

Berikut ini adalah informasi harga borongan pengecatan lantai per meter persegi di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA BORONGAN PENGECATAN LANTAI LAPANGAN 2024

No Jasa Pekerjaan harga
1 Jasa + Bahan Kelas C Rp. 55.000 / m2
2 Jasa + Bahan Kelas C Rp. 67.000 / m2
3 Jasa + Bahan Kelas C Rp. 78.000 / m2
4 Jasa Branding Lapangan + Bahan Rp. 83.000 / m2
5 Jasa + Bahan Sigma Truft Rp. 125.000/ m2

Keterangan
  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  • Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  • Berlaku untuk wilayah Jab0detabek dan sekitarnya.
  • Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
  • Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer Dp minimal 50 %.

Kami melayani juga pengerjaan jasa borongan epoxy lantai di wilayah Jabodetabek dan sekiitarnya.

Epoxy lantai adalah solusi pewarnaan dan pelapisan lantai yang terbuat dari campuran resin epoksi dan hardener yang membentuk lapisan tipis, tahan lama, dan tahan terhadap kerusakan.

Epoxy lantai biasanya digunakan untuk memberikan finishing yang halus dan berkilau pada lantai beton, baja, marmer, atau bahan lantai lainnya. Selain itu, epoxy lantai juga dapat digunakan untuk menutupi cacat atau retak pada lantai, serta membuat lantai lebih mudah dibersihkan dan dipelihara.

Kelebihan utama dari epoxy lantai adalah tingkat kekuatannya yang tinggi. Epoxy lantai mampu menahan beban yang berat, sehingga sangat cocok untuk digunakan di area yang membutuhkan tingkat kekerasan dan ketahanan yang tinggi, seperti gudang, pabrik, atau garasi.

Selain itu, epoxy lantai juga tahan terhadap kerusakan akibat cairan, seperti minyak, asam, dan alkali, serta tahan terhadap goresan dan lecet.

Berikut ini adalah informasi harga borongan epoxy lantai per meter persegi di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA BORONGAN EPOXY LANTAI PER METER PERSEGI 2024

No Jasa Pekerjaan harga
1 Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 800 Micron Rp. 142.000 / m2
2 Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 1000 Micron Rp. 157.000 / m2
3 Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 2000 Micron Rp. 250.000 / m2
4 Jasa Pengecatan Epoxy Lantai 2000 Micron Chemical Resistant Rp. 333.000 / m2
Keterangan
  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  • Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  • Berlaku untuk wilayah Jab0detabek dan sekitarnya.
  • Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan.
  • Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer Dp minimal 50 %.
Demikianlan informasi harga borongan pengecatan lantai 2024 dan seputar tentang pengectan lantai. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pengerjaan cat lantai segera hubungi marketing kami.

Informasi pemesanan hubungi.

Bapak Wahono

Telpon : 0812 8506 1234

Telpon : 0815 9525 423

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami dan membaca artikel semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian :

harga cat epoxy lantai 20 kg, harga cat epoxy lantai nippon paint, harga cat epoxy lantai 3d, harga epoxy lantai per m2, harga cat epoxy lantai 5 kg, biaya epoxy lantai, harga coating lantai, harga borongan pengecatan lapangan per meter persegi 2024